Kamis, 19 November 2009

Jaringan LAN



Untuk penjelasan variasi lebih lanjut jika saya sedang mood akan saya tulis nanti. Karena jika anda menguasai penggunaannya anda bisa membuat banyak model dan tentu saja agar "berbeda". Langsung saja ke inti kode, dan Anda silahkan membuka halaman ini karena saya hanya akan menyebutkan modelnya saja.

Pertama anda harus menambahkan pada deretan CSS anda agar kode yang saya buat bekerja baik sesuai tampilan model yang saya buat. Silahkan letakkan kode dibawah ini diatas kode ]]> untuk blogspot jika untuk wordpress silahkan masukkan pada file style anda.
.kotakdalam {border: 1px solid #EFF0F1;padding: 5px; background: #ffffff;-moz-border-radius:5px;}
.kotakdalam a {background:none;}
img.float-right {margin: 5px 0px 0 10px;}
img.float-left {margin: 5px 10px 0 0px;}

Sekarang tinggal memasukkan kode-kode dibawah ini, silahkan dicoba saja kemudian kalau sudah kelihatan hasilnya anda bisa menggantinya dengan kode iklan anda sendiri. Saya tidak akan menjelaskan detil karena banyak variasi, jadi silahkan dicoba-coba dan perhatikan hasilnya, kalau salah ya edit lagi 'kan begitu :)

sip....

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More